Daftar Blog Saya

Minggu, 08 September 2019

Mutiara Kehidupan


Dalam hidup ini, kadang kita butuh kata-kata mutiara atau kata-kata bijak kehidupan sebagai pengingat untuk bisa hidup sebagai pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Yang lebih penting lagi, kamu harus bisa mengamalkannya dengan perbuatan juga.
Kalau hanya membaca kata-kata mutiara yang bagus, tapi tidak diimbangi dengan perbuatan, sama saja kamu melakukan hal yang percuma. Karena tidak ada perubahan signifikan yang akan terjadi dalam hidupmu.
Selain kata-kata bijak kehidupan yang memotivasi, ada pula kutipan-kutipan para tokoh yang akan mengajakmu untuk bisa lebih bersyukur. Dengan begitu, kamu akan selalu ingat kalau masih banyak orang lain di luar sana yang tak seberuntung dirimu.
Jadikan kata-kata mutiara sebagai motivasi dan guide dalam menapaki hidup yang penuh dengan romantika. Kita sering membutuhkan kata-kata bijak yang akan digunakan untuk menjawab problematika hidup dan pertimbangan dalam menentukan langkah pengambilan keputusan untuk memberi solusi atas masalah yang kita hadapi.
Terkadang kita terkagum dengan kata-kata bijak dan ayat-ayat suci akan tetapi kita tidak mau mengambil pelajaran darinya, apalagi melaksanakan pesannya.

Tidak ada komentar: